Jam Tangan Cantik Adidas Cube Trendi Terbaru

Rp75,000
Jam Tangan Cantik Adidas Cube Trendi Terbaru - Bingung mencari model jam tangan yang chik dan trendy untuk dipakai dengan warna-warna yang cerah? Coba deh lihat Adidas Cube di koleksi jam tangan ziendi shop. Tampilan warna-warna yang cantik dan cerah serta design bagus, jam tangan yang cocok digunakan di setiap kesempatan, baik jalan-jalan santai, olahraga, hang out, dan sebagainya.

Kendati jam tangan ini hanya semi super, akan tetapi tak mengurangi tampilannya yang elegan dan kualitasnya yang juga bagus. Anda bisa membawa pulang ini hanya dengan harga @ 75 Rb. Harga tersebut sudah termasuk box cantik dan juga baterai. Jadi kenapa harus bingung mencari kesana kemari hanya untuk bisa tampil trendi kalau dengan Adidas Cube bisa tampil trendy dan chik dengan harga hemat di kantong.

Diameter:
3.7 cm

Warna yang tersedia :
Abu - abu, Merah, Biru, Tosca, Coklat, hitam, pink

Screenshot:
Jam Tangan trendi Cube Rubber (Hitam, Pink Muda) Semi Super, diameter 3,7cm, @75rb free box   baterai Jam Tangan keren Adidas Cube Rubber (Tosca, Ungu) Semi Super, diameter 3,7cm, @75rb free box   baterai Jam Tangan Cantik (Abu, Merah, Biru) Semi Super, diameter 3,7cm, @75rb free box   baterai Jam Tangan Cantik Adidas Cube Trendi Terbaru

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. jual jam tangan kw super online by ziendi shop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger